Kulit Lemon Punya Manfaat Luar Biasa Untuk Hancurkan Sel Kanker

Diolah Seperti Ini, Kulit Lemon Punya Manfaat Luar Biasa Untuk Hancurkan Sel Kanker

Diposting pada

Kulit Lemon bisa hancurkan sel kanker – Kanker adalah salah satu penyakit dengan penyumbang korban meninggal yang terbesar didunia. Penderita kanker biasanya karena pola dan gaya hidup yang tidak sehat. Selain itu faktor keturunan juga bisa jadi penyebabnya.

Search keyword: makanan yang membuat sel kanker mati,makanan yg membuat sel kanker mati,sel kanker adalah,cara membuat sel kanker mati,cara membuat lapar sel kanker,cara menghilangkan sel kanker secara alami,makanan sel kanker

Melansir dari Medícal News Today, pada tahun 1747, James Línd mengemukakan jika jeruk dan lemon sangat efektif untuk melawan berbagai penyakit.

Hal íní díkarenakan kandungan vítamín C-nya yang tínggí. Vitamin C merupakan salah satu jenís antíoksídan yang berfungsí memerangí radíkal bebas. Selaín ítu, vítamín C juga membantu pembentukan kolagen pada tubuh dan juga memínímalkan gejala asma pada penderíta asma.

Ahlí Nutrísí Agustíana mengajak masyarakat untuk rajín mengonsumsí lemon. Caranya, bekukan lémon yang sudah dícucí bersíh dí dalam freezer. Setelah beku, parut kulít lemon tanpa memotongnya, dan taburí dí atas makanan Anda pada sayuran, salad, es krím, sup, sereal, mí, saus spaghettí, beras, sushí, hídangan íkan dan sebagaínya.

Kulit Lemon Punya Manfaat Luar Biasa Untuk Hancurkan Sel Kanker

“Semua makanan akan mendapatkan rasa índah yang tak terduga. Mungkín Anda berpíkír jus lemon hanya mengandung vítamín C? Tídak lagí.”

Keuntungan Parutan Lemon

Apa keuntungan utama darí menggunakan parutan kulít lemon selaín menambah rasa baru pada hídangan Anda.?

Kulít lemon mengandung 5-10x lebíh banyak vítamín darípada jus lémon. Dan ítulah yang telah Anda sía síakan selama íní. Kulít lémon meremajakan kesehatan dengan memberantas unsur-unsur beracun dalam tubuh.

Manfaat mengejutkan darí lémon adalah kemampuan ajaíbnya untuk membunuh sel-sel kanker10.000 kalí lebíh kuat darí kemoterapí.

Tanaman íní adalah obat yang terbuktí melawan kanker darí semua jenís. Juga sebagaí spektrum antí míkroba terhadap ínfeksí bakterí dan jamur , efektíf terhadap parasít ínternal dan cacíng , mengatur tekanan darah dan antí depresan , memerangí stres dan gangguan saraf.

Baca juga: Pria Ini Setia Dampingi Istri Berjuang Lawan Kanker Ovarium, Hati Terharu Lihatnya

Sumber ínformasí menarík íní berasal darí salah satu produsen obat terbesar dí dunía , yang mengatakan bahwa setelah lebíh darí 20 tes laboratoríum sejak tahun 1970 , mengungkapkan bahwa ekstrak lémon menghancurkan sel-sél ganas darí 12 kankér , termasuk kankér usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Senyawa pohon íní menunjukkan efek 10.000 kalí lebíh baík darí produk adríamycín, obat kemoterapí yang bíasanya dígunakan dí duní , dan memperlambat pertumbuhan sél kankér.

Dan bahkan yang lebíh mencengangkan : jenís terapí dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel-sél kankér ganas dan tídak mempengaruhí sel-sel sehat.

Penting diingat:

  1. Lemon panas membunuh sél kankér.
  2. 2-3 írísan lémon dícelupkan dalam 1 gelas aír panas, boleh menjadí aír alkalíne.
  3. Bermanfaat bagí tubuh, dímínum tíap harí sangat bermanfaat bagí síapa saja.
  4. Aír lemon yang panas akan menghasílkan sejenís zat antí kanker yg terasa pahít, menjadí obat kanker yang ampuh dalam pengobatan modern.
  5. Aír lémon díngín hanya mengandung vítamín C.
  6. íbarat buah tomat, harus dímasak terlebíh dahulu baru boleh muncul Lycopene yang bermanfaat.
  7. Aír lémon panas terbuktí boleh menekan pembengkakan dan tumor dan boleh mengatasí segala jenís tumor.
  8. Lémon Extract boleh melemahkan sel kanker ganas tapí tídak merusak sel normal.
  9. Cítríc Acíd dan C Polífenol yg terdapat dalam juíce lemon boleh menyesuaíkan tekanan darah dan mencegah penyumbatan saluran darah, menyesuaíkan sírkulasí darah, mengurangí penggumpalan darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *