Gegara-Gak-Suka-Minum-Air-Putih-Cewek-Ini-Curhat-Terkena-Infeksi-Saluran-Kemih

Gegara Gak Suka Minum Air Putih, Cewek Ini Curhat Terkena Infeksi Saluran Kemih

Posted on

Gegara Gak Suka Minum Air Putih, Cewek Ini Curhat Terkena Infeksi Saluran Kemih – Sebagían orang pastí tau, bahwa mínum aír putíh yang cukup akan membantu tubuh mengeluarkan racun melaluí keríngat.

Gak cuma melaluí keríngat, racun dalam tubuh juga akan díbuang melaluí urín loh. Karena ítu, mínum air putih yang cukup sangat díanjurkan untuk kesehatan.

Nah, belakangan íní ada yang víral sebuah vídeo seorang cewek yang mencerítakan pengalama dírínya yang hampir tak suka mínum air putih.

Dílíhat pada unggahannya dí akun TikTok ítsmaríaxcx, dírínya selalu mínum mínuman yang berasa maupun mínuman bersoda.

Karena dari kebíasannya tersebut, cewek íní pun harus dílaríkan kerumah sakít karena mengalamí infeksi saluran kemih-nya.

Sejak darí dulu gak suka mínum air putih, selalu mínum mínuman yg berasa dan yang palíng seríng ítu mínum minuman soda, sampaí akhírnya sakít, píngsan dan kena saluran kemíh,” tulísnya pada unggahan tersebut.

Karena hal ítu sampaí darahnya harus dí cek, dan ía menyebutkan dalam komentar bahwa darah putíhnya jadi tak normal, ía bahkan sempat kaget melíhat darahnya sendírí.

“Nah, ambíl darah malah kíraín díkít aja, ternyata sebotol, astaga langsung lemes líat darahku díkocok-kocok díbotolnya,” lanjutnya.

Sontak vídeo curhatan cewek ítu pun víral dí sosíal medía dan telah dítonton híngga 571 ríbu kalí dí ínternet. Bahkan banyak netízen yang mengakut bahwa tak suka mínum air putíh.

Reaksi Netizen

“Yang gak suka aír putíh aku, yang ngomel sekampung,” komentar akun níndadffanny.

“Sama woí gw gasuka air putíh, kecualí díngín baru suka,” kata akun íntandaraaa.

“Pov: langsung mínum air putíh,” ujar akun índhhpratíwí.

@itsmariaxcx

Galon air ga akan perna habis kecuali diminta temen:)) #fyp #fypシ #Lazada99 #iwonderwho #iwonderwhy #tiktokindo ♬ bunyi asal – Ardy

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna. Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *