ramuan herbal untuk kanker

Jangan Habiskan Ratusan Juta, 5 Ramuan Herbal untuk Kanker ini Diyakini Bisa Lenyapkan Sel Kanker

Posted on

5 Ramuan Herbal untuk Kanker – Cukup banyak masyarakat Indonesia yang menderita penyakit kanker. Pada umumnya Kanker adalah penyakit yang penyebabnya adalah karena pertumbuhan tidak normal pada sel-sel jaringna tubuh sehingga menjadi sel kanker. Panyakit ini bisa menyebabkan kematian jika pertumbuhan sel-sel kanker tersebut menjalar ke bagian tubuh lainnya.

Beberapa penanggulangan medis yang umum dilakukan untuk melawan kanker adalah dengan operasi, kemoterapi dan radiasi. Tetapi banyak juga penderita kanker yang memilih pengobatan alternatif untuk melawan kanker dengan obat kanker herbal.

Diperoleh dari berbagai sumber, ada 5 racikan atau ramuan herbal yang diakui bisa melawan sel kanker.

ramuan herbal untuk kanker

1. Ramuan Herbal untuk Kanker dari Biji Anggur

Diperoleh dari beberapa penelitian, biji anggur memilii zat phytochemical yang punya kemampuan untuk mencegah sel kanker berkembang dan diisolasi pada biji itu sendiri. Proanthocyanidins begitu penting diperhatikan, sebab ini sudah ditemukan untuk hentikan sel-sel kanker pankreas yang menyebar.

2. Teh Jahe Ramuan Herbal untuk Kanker

Penelitian sudah menunjukkan jika jahe bisa hancurkan sel kanker dengan lebih efektif dibandingkan banyak obat yang dibikin untuk kanker.

Tanaman Kunyit Putih Jika Diolah dengan Benar Bisa Menjadi Obat Kanker

3. Air garam

Walaupun mengkonsumsi air asin bisa mempunyai efek samping pada kesehatan seperti dehidrasi, ternayata ada sifat garam yang bisa melawan kanker dan memulihkan kesehatan tubuh.

Cara membuatnya, campurkan satu bagian air garam dengan lima bagian air putih, kita juga bisa menambahkan lemon.

4. Smoothie nanas dan jahe Bisa Jadi Obat Kanker herbal

Nanas mengandung enzim yang disebut bromelain yang bertanggung jawab untuk cegah kanker dan bantu kurangi efek buruk dari kemoterapi dan radioterapi.

Bromelain bisa kurangi dan bunuh sel kanker sekaligus membuat sel-sel sehat secara utuh. Sementara jahe mempunyai sifat melawan kanker dan tumor.

5. Smoothie pisang dan mangga Bisa Jadi Obat Kanker herbal

Kedua buah ini kaya akan sumber vitamin, mineral dan antioksidan. Pisang mengandung mineral yang sangat sulit ditemukan dalam makanan lain. Haluskan kedua buah dalam blender, tambahkan sedikit air dan dan madu untuk pemanis.

Semua artikel Herbal pada Situs achillescape ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada Situs achillescape ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *