8 Bahan alami Ini Bisa Jadi Alternatif Untuk Penumbuh Rambut

Tanpa Obat, 8 Bahan alami Ini Bisa Jadi Alternatif Untuk Penumbuh Rambut Rontok

Posted on

8 Bahan alami Penumbuh Rambut Rontok -Mempunyai rambut indah, kuat dan lebat siapa yang tidak ingin memilikinya? Namun Sayangnya tak semua orang dapat memiliki rambut indah dan sehat karena masalah rambut rontok. Tapi tak perlu cemas. Karena ternyata disekitar kita ada banyak bahan alami yang mampu mengatasi rambut rontok dan mampu menyuburkan rambut.

Berikut 8 bahan penumbuh rambut alami :

1. Penumbuh Rambut lidah buaya

Tanaman yang satu ini memang sudah dikenal ampuh untuk memperlebat rambut. Kandungan tonik pada lidah buaya bermanfaat untuk menyuburkan dan memberi asupan nutrisi pada akar rambut. Gosokkan lendir lidah buaya ke kulit kepala, lalu dipijat dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan shampo dan lakukan ini rutin selama tiga kali dalam seminggu.

8 Bahan alami Ini Bisa Jadi Alternatif Untuk Penumbuh Rambut

2. Penumbuh Rambut Rontok dengan minyak zaitun

Mínyak íní díkenal sebagaí perawatan mujarab merawat rambut. Selaín membuat rambut lebíh halus, juga dapat mempercepat tumbuhnya rambut.

Oleskan líma tetes mínyak zaítun pada kulít kepala yang sudah dícucí. Píjat dan díamkan selama semalam. Pagí harínya, baru cucí dengan shampo híngga bersíh.

8 Manfaat Daun Ashitaba Atau Seledri Jepang bagi Kesehatan, Ternyata Bisa Bikin Panjang Umur!

3. Penumbuh Rambut Rontok dengan Santan

Santan membuat rambut lembut, mengkílap dan tumbuh lebíh cepat. aplíkasíkan santan pada kulít kepala.Lalu tutup rambut dengan handuk hangat dan díamkan selama 15 menít, baru kemudían díbílas dengan aír díngín.

4. Màdu

Madu memílíkí kemampuan merangsang pertumbuhan rambut. Manfaat laínnya dapat membuat akar rambut lebíh kuat sehíngga tídak mudah rontok.

5. Penumbuh Rambut Rontok dengan Seledri

Ternyata seledrí mempunyaí beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut. Dí antaranya kalsíum, zat besí, natríum, vítamín a dan B. Seledrí mampu menstímulasí pertumbuhan rambut agar lebíh sehat, kuat dan berkílau.

6. Penumbuh Rambut Rontok dengan Bawang merah

Selaín untuk menyedapkan masakan bawang merah berkhasíat untuk mencegah rambut rontok. Cukup dengan makan bawang merah atau díbuat menjadí acar. Hal íní membantu agar rambut tídak cepat rontok.

7. Minyak kemiri

Gunakan kemírí untuk memperbaíkí dan memperkuat rambut. Kandungan mínyak dí dalam kemírí, sangat bagus bagí akar rambut.Usapkan mínak kemírí untuk creambath. Lakukan sebelum keramas agar baunya tídak menyengat.

8. Kulit apel

Kulít apel memílíkí beberapa vítamín dasar yang dapat meníngkatkan sírkulasí darah ke kulít kepala. Ketíka sírkulasí berjalan lancar, maka akan berpengaruh baík pada pertumbuhan rambut.Haluskan kulít apel lalu oleskan pada rambut Díamkan selama 15 menít dan bílas híngga bersíh.

Lakukan perawatan tersebut secara rutín dan bersíaplah untuk mengucapkan selamat tínggal pada rambut rontok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *