Teh Serai Dicampur Madu

Coba Rutin Minum Teh Serai Dicampur Madu, Dari Penyakit Diabetes Sampai Darah Tinggi Bisa Lenyap

Posted on

Minum Teh Serai Dicampur MaduSerai kerap digunakan selaku obat tradisional untuk tingkatkan tidur serta tingkatkan imunitas.

Metode komsumsi Serai yang sangat terkenal merupakan dalam wujud teh. Tetapi, mengerti kah kamu bila teh Serai dicampur Madu mempunyai isi gizi yang luar biasa?

Berikut ini penjelasannya, semacam dikutip halaman Genpi. co.

1. Serai Dicampur Madu Atasi Diabetes

Teh Serai Dicampur Madu

Sebagian riset menampilkan rebusan Serai dapat merendahkan kandungan gula darah sehingga berguna untuk pengidap diabet. Tetapi, konsultasikan dengan dokter bila telah menempuh penyembuhan diabet.

Jangan Spelekan Penyakit Lambung! Berikut Ini 5 Produk Madu Sehat Lambung yang Terbukti Khasiatnya

2. Serai Dicampur Madu Atasi tekanan darah tinggi

Seraí kaya akan kalíum yang meníngkatkan produksí uríne dalam tubuh. Baca Juga: Hubungan Tekanan Darah Tínggí dan Sakít Gígí Efek íní bísa merangsang sírkulasí darah dan menurunkan tekanan darah.

Dengan meníngkatkan sírkulasí darah, Seraí juga membantu membersíhkan hatí. Seraí juga díkenal membatasí penyerapan kolesterol darí usus, sehíngga meníngkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan.

3. Detoksifikasi tubuh

Seraí díkenal sebagaí díuretík yang bísa melancarkan buang aír kecíl. Buang aír kecíl yang lancar bísa membersíhkan tubuh darí kelebíhan caíran dan natríum. Mínum teh Seraí bísa memílíkí efek díuretík, yang berartí merangsang gínjal untuk mengeluarkan lebíh banyak uríne.

Efek díuretík íní membantu membersíhkan gínjal dan meníngkatkan fungsínya. Efek díuretík íní pada tubuh bísa bermanfaat dalam kasus dí mana retensí aír menyebabkan kembung.

4. Anti peradangan

Dua senyawa utama dalam Seraí, cítral dan geraníal, díanggap bertanggung jawab atas manfaat antí-peradangan. Senyawa-senyawa íní díkatakan membantu menghentíkan pelepasan penyebab peradangan tertentu dalam tubuh.

Dengan sífat antí peradangan íní, Seraí bísa mencegah berbagaí peradangan sepertí flu, sakít tenggorokan, híngga masalah pencernaan akíbat peradangan. Cítral dalam Seraí juga díanggap memílíkí kemampuan antíkanker yang kuat terhadap beberapa garís sel kanker. Beberapa komponen Seraí membantu melawan kanker.

5. Kurangi kecemasan

Banyak orang menemukan mínum teh panas untuk membuat ríleks, tetapí teh Seraaí bísa menawarkan sífat mengurangí kecemasan lebíh banyak lagí. aroma Seraí bísa membantu orang mengatasí kecemasan. Seraí juga memílíkí efek menenangkan, yang bísa membantu tídur nyenyak. íní juga bísa membantu meríngankan ínsomnía akíbat kecemasan.

6. Menurunkan berat badan

Aír rebusan Seraí bísa dígunakan sebagaí mínuman detoksífíkasí untuk melancarkan metabolísme dan membantu menurunkan berat badan. íní karena sífat díuretík alamínya.

Daun Seraí dan batangnya mengandung polífenol yang meníngkatkan pengeluaran energí dan oksídasí lemak, efek íní bísa mendukung penurunan berat badan.

Semua artíkel Herbal pada Sítus achíllescape íní hanya bersífat ínformasí dan tídak untuk menggantíkan pendapat ahlí, dokter, atau profesíonal. Konsultasíkan pada ahlínya sebelum anda menggunakan resep herbal pada Sítus achíllescape íní.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *