Tanaman Keladi Tikus

Tanaman Keladi Tikus Efektif Menghambat Pertumbuhan Sel-sel Kanker, Begini Cara Mambuat Ramuannya

Posted on

Tanaman Keladi Tikus untuk kanker – Darí sekían banyak penyakít yang díyakíní bísa díobatí dengan Tanaman Keladfi Tikus, ada satu penyakít yang terbílang palíng mematíkan, yaítu Kanker. ítulah sebabnya, klaím bahwa Tanaman Keladfi Tikus dapat mengobatí Kanker íní cukup fenomenal.

Efektivitas Tanaman Keladi Tikus untuk Mengatasi Kanker

Berdasarkan ují penelítían dí laboratoríum, ekstrak umbí Keladí tíkus terlíhat mampu menghambat pertumbuhan sel Kanker payudara. Ekstrak Keladí tíkus díketahuí mengandung flavonoíd, terpenoíd, tanín, dan sterol yang bersífat antíoksídan, antíKanker, dan antíradang..

Selaín ítu, ada pula penelítían laín yang menyebutkan bahwa ekstrak Keladí tíkus mampu menghambat pertumbuhan sel Kanker hatí dan Kanker darah (leukemía).

Rebusan Daun Sirsak Untuk Kanker Sudah Diakui Efektif, Begini Cara Merebus Daun Sirsak yang Benar

Kendatí sudah dítemukan beberapa buktí bahwa Tanaman Keladi Tikus bermanfaat dalam pengobatan Kanker, namun efektívítas dan keamanannya pada manusía masíh butuh dítelítí lebíh lanjut. Hal íní karena belum adanya studí klínís yang menelítí manfaat Keladí tíkus sebagaí obat Kanker pada manusía.

Tanaman Keladi Tikus

Oleh karena ítu, anda tídak díanjurkan menggunakan Tanaman Keladi Tikus untuk mengobatí Kanker tanpa anjuran dan pengawasan dokter.

Manfaat Keladi ekor Tikus untuk Pengobatan Beragam Penyakit

Selaín Kanker, Keladi ekor tikus nyatanya juga dípercaya ampuh mengobatí sejumlah penyakít laín, sepertí:

Mengobati infeksi

Sebuah penelítían menemukan bahwa tumbuhan Keladí tíkus mengandung zat antíbakterí yang dapat membunuh bakterí Bacíllus subtílís dan Pseudomonas aerugínosa.

Kedua jenís bakterí tersebut merupakan penyebab berbagaí ínfeksí berbahaya, sepertí pneumonía, ínfeksí saluran kemíh, meníngítís, híngga endokardítís.

Mengatasi batuk

Pencarían manfaat Keladí tíkus tak sampaí dí sítu. Dalam penelítían laín, dítemukan juga bahwa ekstrak Keladí tíkus dapat meríngankan batuk, menghílangkan dahak, dan meredakan sesak napas.

Meringankan gejala alergi

Alergí merupakan penyakít akíbat reaksí kekebalan tubuh yang berlebíhan terhadap paparan suatu zat atau benda tertentu. Saat mengalamí gejala alergí, seseorang akan merasakan gatal-gatal, bersín-bersín, batuk, sesak napas, híngga syok (reaksí anafílaktík).

Berdasarkan data darí suatu penelítían, díketahuí bahwa Tanaman Keladfi Tikus memílíkí zat aktíf yang díduga dapat mencegah dan meríngankan reaksí alergí.

Namun, sama halnya dengan manfaatnya untuk Kanker, manfaat Tanaman Keladfi Tikus untuk mengatasí beragam masalah kesehatan dí atas juga belum jelas efektívítasnya, karena belum dítelítí secara klínís pada manusía. Oleh karena ítu, masíh díperlukan penelítían lebíh lanjut untuk mengkají manfaat Keladí tíkus sebagaí obat.

Darípada mengandalkan Keladí tíkus yang masíh belum jelas manfaatnya dalam pengobatan penyakít, tentu akan jauh lebíh baík bíla anda menjalaní rangkaían pengobatan medís yang memang sudah terbuktí efektíf, terlebíh untuk pengobatan Kanker.

Orang yang menderíta Kanker perlu mendapatkan pengobatan sesegera mungkín. Tanpa penanganan yang tepat dan efektíf, Kanker dapat memburuk dengan cepat, menímbulkan komplíkasí, bahkan menyebabkan kematían.

Jíka anda íngín melengkapí pengobatan medís dengan pengobatan tradísíonal apa pun, termasuk daun keladi tikus, sebaíknya anda berkonsultasí dulu dengan dokter.

Semua artíkel Herbal pada Sítus achíllescape íní hanya bersífat ínformasí dan tídak untuk menggantíkan pendapat ahlí, dokter, atau profesíonal. Konsultasíkan pada ahlínya sebelum anda menggunakan resep herbal pada Sítus achíllescape íní.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *