Jangan Sembarangan, Begini Cara Tepat Membuat Ramuan Herbal Untuk Syaraf Terjepit Dari Daun Sirsak

Jangan Sembarangan, Begini Cara Tepat Membuat Ramuan Herbal Untuk Syaraf Terjepit Dari Daun Sirsak

Posted on

Ramuan Herbal Untuk Syaraf Terjepit Dari Daun Sirsak – Syaraf kejepit adalah kondisi dimana adanya cidera pada syaraf perifer karena penyempitan atau perenggangan, namun bukan berarti mengacu pada syaraf yang dalam kondisi terjepit. Dalam kondisi seperti ini biasanya penderita akan merasa sakit apabila melakukan gerakan tertentu. Kondisi ini tentu sangat tidak nyaman dan sangat mengganggu aktivitas seseorang.

Search keywords: paket saraf kejepit tiens,ahli pengobatan syaraf kejepit,terapi kang abay,ahli saraf terjepit,tanaman herbal untuk pembersih pembuluh darah,tanaman untuk mengobati rahim kering,ramuan tradisional untuk penyakit cacar air,daun sirsak untuk kanker usus,tanaman herbal untuk membersihkan pembuluh darah,tanaman herbal untuk melancarkan peredaran darah

Syaraf kejepit biasaya ada beberapa penyebab yang diantaranya, saat olahraga mengalami cidera, melakukan kegiatan sehari hari berulang, kecelakaan dan cidera ketika berolah raga, an riwayat keturunan. Banyak orang mencari alternatif pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit ini, salah satunya dengan ramuan herbal untuk syaraf terjepit.

Baca juga : Bukan Sekedar Minuman Biasa dan Kaya Manfaat, Begini Cara Bikin Teh Daun Sirsak

Ada salah satu daun dari tanaman khas indonesia yang bisa dijadikan ramuan herbal untuk syaraf terjepit, yaitu daun sirsak. Ternyata selain diakui bisa untuk mencegah dan mengobati kanker, daun sirsak ini mampu menyembuhkan syaraf kejepit juga.

Daun sirsak mempunyai kandungan senyawa acetogenin yang bermanfaat untuk kesehatan dan bisa dijadikan ramuan herbal untuk syaraf terjepit. Dengan mengolah daun sirsak menjadi ramuan herbal untuk syaraf kejepit dengan benar, akan menambah khasiat dari ramuan daun sirsak terebut.

Jangan Sembarangan, Begini Cara Tepat Membuat Ramuan Herbal Untuk Syaraf Terjepit Dari Daun Sirsak

Nah, Berikut ini merupakan ramuan herbal syaraf kejepit dengan bahan alami dari daun sirsak yang dilansir berbagai sumber. Pembuatan ramuan ini bisa diterapkan untuk pengobatan dirumah:

Cara merebus daun sirsak yang benar ramuan herbal untuk syaraf kejepit

Untuk dapatkan hasil yang maksimal dari kandungan bermanfaat dari daun sirsak, maka kamu harus lakukan cara yang tepat juga. Ada metode merebus daun sirsak yang benar adalah seperti berikut ini.

Bahan yang dibutuhkan:

Siapkan 5 sampai 7 lembar daun sirsak yang sudah dikeringkan.
Pastikan hanya memakai daun sirsak dengan berkualitas baik dan proses pengeringan baiknya dilakukan di bawah sinar matahari.
Satu liter air.

Baca juga : Tak Perlu Operasi, Inilah 7 Ramuan Obat Syaraf Kejepit Alami dan Cara Mengobatinya

Cara benar merebus daun sirsak Herbal untuk syaraf terjepit

  • Masukkan air ke dalam panci atau ketel, kemudian rebus hingga mendidih
  • Setelah air mendidih, masukkan daun sirsak satu per satu dan kecilkan api pada kompor
  • Rebus daun sirsak selama kurang lebih 10 sampai 20 menit
  • Setelah mendidih, matikan kompor dan tuangkan air rebusannya ke dalam gelas atau teko
  • Kemudian, biarkan hingga air rebusannya dingin
  • Setelah dingin, minumlah air rebusan daun sirsak tersebut
  • Minumlah obat alami ini sebanyak satu gelas (250 ml) hingga 3 kali dalam sehari

Saat merebus daun sirsak, pastikan membuatnya sesuai dengan dosis harian anda, jangan sampai berlebihan dan segera konsumsi setelah dibuat. Karena hal itu disebabkan khasiat ramuan herbal untuk syaraf terjepit dari rebusan daun sirsak ini cuma bisa bertahan selama 7 atau 8 jam dalam sehari.

Apabila anda meminumnya setelah 12 sampai 24 jam sejak proses pembuatan, maka khasiatnya sangat sedikit sekali. Setelah anda mengetahui cara merebus daun sirsak yang benar, maka sebaiknya anda memperhatikan dosis penggunaan yang baik untuk tubuh anda.

Semua artikel Herbal pada Situs achillescape ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada Situs achillescape ini.