Rambut Jagung Untuk Obat Herbal Gagal Ginjal

Sering Dibuang, Begini Cara Meramu Rambut Jagung Untuk Obat Herbal Gagal Ginjal

Posted on

Rambut Jagung Untuk Obat Herbal Gagal Ginjal – Dikalangan masyarakat, gagal ginjal bukan penyakit yang terdengar asing. Bagi pengidapnya penyakit gagal ginjal ini menjadi ancaman tersendiri.

Seacrh keyword: tanaman untuk penyakit ginjal,cara mengatasi sakit ginjal secara alami,tanaman untuk sakit ginjal,mengobati sakit ginjal secara alami,cara mengobati penyakit ginjal secara alami,cara alami mengobati penyakit ginjal,ramuan herbal untuk sakit ginjal,herbal gagal ginjal

Penyakit Gagal ginjal ini adalah keadaan dimana ginjal tak sanggup untuk melakukan fungsinya lagi secara normal yaitu sebagai penyaring sisa dari metabolisme tubuh dan racun dan mengeluarkannya bersama urin.

Biasanya penderita gagal ginjal diharuskan rutin untuk menjalankan proses cuci darah dalam periode dan frekuensi waktu tertentu.

Rambut Jagung Untuk Obat Herbal Gagal Ginjal

Baca juga : Mulai Sekarang Rutin Minum Air Rebusan Daun Bidara Supaya Terhindar Dari Penyakit Ganas Ini

Saat ini banyak orang yang mencari alternatif untuk pengobatan herbal gagal ginjal. Itu dikarenakan biaya cuci darah yang tidak sedikit untuk dikeluarkan.

Di dalam artikel ini akan dibahas upaya alternatif untuk mengobati penyakit gagal ginjal dengan memanfaatkan tanaman obat herbal alami yang sudah tentu dapat kamu buat sendiri, salah satunya dengan rambut jagung.

Obat Herbal Gagal Ginjal dengan Rambut Jagung

Rambut jagung yang biasanya sering kita buang ternyata memiliki manfaat yang amat ampuh yaitu untuk jadi obat alami gagal ginjal yang berkhasiat untuk atasi dan sembuhkan penyakit gagal ginjal karena mengandung zat potassium nitrat, alfa tokoferilkuinon, beta sitosterol, asam yushushu, stikmesterol, volatile alkaloid dan vitamin K.

Baca juga : Konsumsi Ramuan Obat Alami Buah Takokak Diakui Bisa Sembuhkan Asam Urat dan 10 Masalah Kesehatan lain

Cara Meramu Obat Alami Gagal Ginjal dari Rambut Jagung:

  • 1 genggam padat rambut jagung.
  • 12 helai daun kumis kucing.
  • Cuci bersih semua bahan.
  • Rebus dengan 600 ml air.
  • Rajang hingga airnya sisa setengah.
  • Angkat dan saring.
  • Diamkan selama 15 sampai 30 menit.
  • Ramuan sudah siap dikonsumsi untuk tiga kali diminum dalam sehari.

Semua artikel Herbal pada Situs achillescape ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada Situs achillescape ini.