Pria Ini Lolos Dari Tumor Otak Berkat Ramuan Herbal Sarang Semut, Begini Cara Buatnya

Pria Ini Lolos Dari Tumor Otak Berkat Ramuan Herbal Sarang Semut, Begini Cara Buatnya

Posted on

Lolos Dari Tumor Otak Berkat Ramuan Herbal Sarang Semut – Pada tahun 2010 silam, komedian Epy Kusnandar sempat divonis menderita tumor otak. Lebih menyedihkan dan membuat syok saat dokter menyatakan sisa hidupnya tinggal 4 bulan lagi.

Search keywords: makanan penyebab kanker otak,penyebab kanker otak pada anak,akanan penyebab tumor otak,Sayuran yang berguna untuk menurunkan risiko terkena kanker pencernaan adalah,pemeriksaan penunjang kanker serviks,5 makanan penyebab kanker yang dimakan setiap hari,pencegahan kanker hati,makanan yang dilarang untuk kanker lidah,mcara mencegah kanker paru paru.

Namun Allah punya rencana lain , ternyata vonis mati tersebut tidak berlaku untuk pria berusia 55 tahun ini. Epy Kusnandar akhirnya mencoba pengobatan alternatif dengan ramuan herbal sarang semut untuk tumor otak.

“Awalnya, waktu dokter bilang umur saya tinggal 4 bulan lagi, untuk apa saya berobat. Moga-moga lewat pengobatan alternatif bisa sembuh dan syukur-syukur bisa ganteng,” ungkapnya masih berbumbu canda.

ramuan  herbal tumor otak

Baca juga: Jangan Buang Uang Milyaran, Inilah 6 Obat Herbal Kanker Rahim yang Kita Sendiri Bisa Buat

Melalui pengobatan denganm ramuan herbal sarang semut, Epy tetap mengontrol kondisinya dengan ramuan yang disarankan Jeng Ana.

“Kang Epy kan tidak pernah minum suplemen, nah kami racikkan yang natural. Jadi lebih baik dengan ramuan herbal sarang semut,” ucap Jeng Ana, Jumat, (24/5/2013), di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ramuan Herbal Tumor Otak dengan Sarang Semut

Ramuan herbal Sarang semut memang sering dikaitkan sebagai salah satu obat alternatif yang konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Hasil penelitian dari Toyama Medical and Pharmaceutical University, Jepang, menyebutkan bahwa ramuan herbal sarang semut dengan spesies H. formicarum menunjukkan adanya aktivitas selektif untuk melawan sel kanker pada manusia.

Menurut Suhirman, sarang semut dapat dikonsumsi untuk penyintas kanker dalam beberapa hari.

“Kalau wasir, kanker yang stadium 1 atau 2 gitu paling minum 3-5 hari berturut-turut sudah mulai sembuh. Tapi kalau yang jantungnya bocor atau kanker yang sudah stadium 4 butuh lebih lama lagi. Bisa seminggu atau seminggu setengah,” ungkapnya.

Untuk mengonsumsinya, ramuan herbal untuk tumor otak dari sarang semut ini harus direbus terlebih dahulu.

Air hasil rebusan kemudian diminum.

Dalam sehari, rebusan sarang semut harus diminum 2 kali, pagi dan sore hari.

“Kalau yang sudah jadi bubuk rebus 2 sendok makan sarang semut dicampur 3 gelas air. Kalau yang masih utuh, rebus segenggam sarang semut dicampur juga dengan 3 gelas air. Minum dingin atau panas ngak apa-apa,” jelas Suhirman.

Baca juga: Mulai Sekarang Rutin Minum Air Rebusan Daun Bidara Supaya Terhindar Dari Penyakit Ganas Ini

Hal ini juga dilakukan Epy Kusnandar yang mengonsumsi sarang semut setiap pagi dan sore.

“Sarang semut rasanya seperti jamur. Terus saya konsumsi seperti teh di pagi dan sore hari,” timpal suami Karina Ranau tersebut

Sarang semut bisa didapatkan dalam dua jenis, bubuk dan kering.

“Kalau yang bubuk itu sudah diparut, kalau yang kering itu dioven. Tapi dua-duanya sama-sama ampuh, nggak ada beda,” jelas Suhirman.

Harga sarang semut bubuk ukuran plastik 0,25 kg Rp 150.000. Sedangkan sarang semut yang dioven berharga sekitar Rp 200.000 per bungkus.

Sejauh ini, Epy merasa dampak luar biasa. Badannya sangat bugar dengan kebiasaan mengonsumsi sarang semut.

“Gara-gara sarang semut enggak ada penyakit,” ucap Epy.

Jeng Ana menuturkan bahwa sarang semut tidak ada di Jakarta. “Adanya di Papua,” tandas wanita berkerudung itu.