Pria Ini Joget TikTok Sambil Kegirangan KRI Nanggala Tenggelam

Pria Ini Joget TikTok Sambil Kegirangan KRI Nanggala Tenggelam: Ngapain Dikasihani?

Posted on

Pria Ini Joget TikTok Sambil Kegirangan – Sementara sedang dilanda kesedihan karena berita tenggelamnya Kapal selam KRI Nanggala 402 dengan 53 awaknya terjebak. Muncul unggahan tiktok dari seorang pria mendadak viral yang mengaku senang dengan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala tersebut.

Search keyword: marketing tiktok,amelia andani tiktok,andy tiktok,influencer marketing hub tik tok,tiktok gay,chikakiku tiktok,snap tiktok,joker tiktok,tiktok maria,tiktok bisnis,cara menambahkan tulisan di tiktok,tik tok anak kecil yang lagi viral

Saat ini unggahan pria tersebut banyak kecaman dari publik karena ulahnya sampai kegirangan joget TikTok dari tragedi KRI Nanggala 402

Aksi tidak terpuji yang terekam pada video yang diunggah pemilik akun TikTok, @kingdom_star.

Baca juga: Netizen Ketipu Lihat Rumah Sederhana Tapi Mewah Ini, Diluar Reyot, Dalamnya Bak Istana!

“Gue ketika dengar kapal selam Indonesia tenggelam, rasanya senang banget!” ungkapnya tak punya empati dalam video TikTok miliknya, seperti dikutip Terkini.id–media jaringan–Suara.com, Minggu, (25/4/2021).

Pria Ini Joget TikTok Sambil Kegirangan KRI Nanggala Tenggelam

“Karena mustahil para tentara itu gak tahu kalau kapal mereka akan tenggelam. Ya jelas mereka tahulah,” sambungnya.

Selanjutnya, yang bikin makin geram, yaitu saat ia sebut para prajurit TNI yang menjadi korban KRI Nanggala 402 nggak perlu dikasihani.

“Coba deh kalian pikirkan baik-baik. Itu kapal selam, apalagi kan seperti penyamaran, jadi buat apa dikasihani.”

Baca juga: Jangan Habiskan Ratusan Juta, 5 Ramuan Herbal untuk Kanker ini Diyakini Bisa Lenyapkan Sel Kanker

Tetapi, seolah “berbelok” haluan, menurut pria itu, prajurit TNI justru pasti selamat sebab sudah diajari bagaimana cara selesaikan situasi dalam keadaan darurat.

“Percayalah, mereka semua itu selamat, kok. Cuma mereka mungkin belum memberikan di mana keberadaan mereka,” tuturnya.

“Jadi, buat warga Indonesia, happy aja. Jangan mikir macem-macem dulu. Mustahil seorang prajurit terlatih, apalagi di bagian kapal selam penyamaran,” pungkasnya.

Nah, kendati pada akhir video ia justru berprasangka baik bahwa kru KRI 402 pasti selamat, nyatanya netizen tetap geram dan membanjirinya dengan berbagai hujatan sehingga ia pun akhirnya menghapus video tersebut.

Tak hanya itu, ia lantas membuat unggahan permintaan maaf atas ulahnya yang sempat membuat netizen resah bukan main.

“Saya pribadi minta maaf karena telah membuat konten-konten yang tidak berguna dan telah melakukan tindakan yang kriminal,” akunya.

Menjengkelkannya, ia secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya membuat video tersebut hanya untuk panjat sosial alias pansos semata.

“Dan kepada Bapak TNI, saya benar-benar minta maaf. Semoga permintaan maaf saya ini diterima,” lanjutnya.

“Saya mohon video-video saya yang viral segera dihapus karena konten saya ini pansos atau apa pun itu,” pintanya lagi.

“Saya mohon, sekali lagi saya meminta maaf kepada Bapak Prajurit TNI yang sedang berjuang di sana untuk menyelamatkan korban dan awak kapal.”

Terakhir, ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tak lagi menyebarkan dan memviralkan videonya.

“Dan saya mohon semua warga masyarakat Indonesia untuk tidak memviralkan video-video saya. Sekali lagi saya mohon maaf,” pungkas pria tersebut.