5 Rekomendasi iPhone Paling Layak Dibeli di Tahun 2021, iPhone Murah Banget!

Diposting pada

iPhone Murah di Tahun 2021 – Jika ditanya iphone apa yang paling layak dibeli di tahun 2021 ini jawabannya tentu Iphone 12, iPhone 12 Mini, Iphone 12 Pro dan Iphone 12 Pro Max. Namun tidak semua memiliki budget yang cukup untuk membeli smartphone sultan tersebut.

Search keyword: hp iphone murah di lazada,iphone shopee murah,iphone hdc murah 500 ribuan shopee,cara mendapatkan iphone murah,iphone murah shopee,cara membeli iphone murah,iphone murah cod

Untungnya tidak seperti Android, membeli Iphone tipe lama masih tergolong aman. Spesifikasi smartphone tersebut memang didesain tahan untuk digunakan bertahun-tahun tanpa takut ketinggalan zaman.

Tak hanya itu, Iphone lama juga masih mendapatkan update OS terbaru jadi pengguna masih bisa merasakan software yang saman dengan yang ada di seri terbaru.

Baca juga: 5 HP Kamera Terbaik Harga 1 Jutaan di Tahun 2021

Nah jika kamu ingin memilikinya di tahun 2021 ini, Achillescape.com akan merekomendasikan Iphone murah yang masih layak untuk dibeli. Yukyang suda nggak sabar kita simak 5 Rekomendasi Iphone Paling layak Dibeli di Tahun 2021.

1. iPhone X ( iPhone Ten )

Untuk rekomendasi yang pertama jatuh pada Iphone X, Seri yang dirilis pada tahun 2017 ini telah turun harga untuk harga secondnnya dikisaran 5-6 jutaan saja.

Dan selain harganya sudah mulai turun, Iphone x jjuga masih layak dibeli karena spesifikasinya masih mumpuni. Iphone X juga telah dibekali dengan Face ID dan 2 kamera belakang dengan kualitas 12MP dan RAM sebesar 3GB.

Dari segi desain pun Iphone X juga sudah sangat mirip dengan Iphone 11. Jadi bagi kamu yang memiliki budget kisaran 5-6 jutaan mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli Iphone X Ini

2. iPhone XR

Kemudian untuk rekomendasi yang kedua jatuh pada Iphone XR yaitu satu tingkat diatas Iphone X. Iphone XR sendiri dirilis pada tahun 2018 termasuk dalam produk Apple yang paling laris sampai saat ini.

Pasalnya harga dari smartphone ini lebih murah ketimbang Iphone X tapi beberapa spesifikasi lainnya lebih unggul. Nah setelah kami riset untuk harga bekasnya kisaran dari 5-7 jutaan saja dan untuk spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan Iphone X.

Smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB kemudiannya Layarnya 6.1 inci lebih besar dibandingkan Iphone X dan dilengkapi juga dengan face ID. Bedanya untuk Iphone XR hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12MP.

Tapi untuk baterai Iphone XR jauh lebih kuat dibandingkan dengan Iphone X. Inilah alasan mengapa orang banyak memilih Iphone XR dibandingkan Iphone X.

Jadi mungkin bagi kamu yang suka main game bisa mempertimbangkan untuk membeli Iphone XR ini. Punya layar lebih besar dari Iphone X dan performa yang lebih bagus dan tentunya baterai yang lebih awet.

Baca juga: Cuma Motret Pakai HP Bisa Dapat Uang? 7 Aplikasi untuk Jual Foto Ini Terbukti Membayar

3. iPhone 8 Plus

Untuk rekomendasi yang ketiga adalah Iphone 8 Plus. Walaupun keluaran di tahun 2018, smartphone yang satu ini masih sangat layak untuk dipakai saat ini. Spesifikasinya bisa dibilang masih update dan tidak ketinggalan zaman banget.

Iphone 8 Plus ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB memori internal 64GB atau 256GB serta kamera belakang beresolusi 12MP.

Lalu apa bedanya dengan Iphone X dan XR? Untuk Iphone 8 plus masih menganut desain lama, yaitu dengan bezel yang tebal dan dilengkapi dengan toush ID. Jadi untuk kamu yang masih suka dengan touch ID mungkin Iphone bongsor ini masih jadi pilihan yang tepat.

Lantas bagaimana dengaan harganya? Iphone 8 Plus ini dibanderol dengan harga bekasnya dikisaran 4-6 jutaan. Itu tergantung kamu beli ditoko mana. Iphone 8 plus ini juga dikenal sebagai Iphone standar gaming untuk kompetisi karena dengan layar yang lebar dan handling yang nyaman untuk gaming.

4. iPhone 8

Lanjut untuk rekomendasi yang keempat yang layak kamu miliki di 2021 adalah Iphone 8. Jika ingin mendapatkan Iphone yang lebih murah dibandingkan Iphone 8 plus kamu bisa membeli kakaknya yaitu Iphone 8.

Smartphone ini dibanderol dengan harga 4-5 jutaan dipasaran dan sudah turun harga sangat banyak dibandingkan saat pertama rilis.

Spesifikasinya pun masih layak untuk digunakan di 2021. Iphone 8 ini dilengkapi dengan satu kamera belakang dengan resolusi 12MP. RAM nya cukup kecil di 2GB kemudain chipsetnya menggunakan A11 Bionic serta pilihan memory yang cukup menarik yaitu di 64 dan 256Gb.

walaupun RAM nya tergolong kecil tapi chipset yang digunakan bisa membuat smartphone ini bisa bekerja cukup optimal untuk main game dan multitasking

5. iPhone 7 Plus

Untuk rekomendasi yang terakhir jatuh pada Iphone 7 plus. Iphone ini ternyata banyak sekali peminatnya di tahun 2021 ini. Iphone 7 Plus memilik RAM 3 GB dengan dual kamera resolusi 12MP. Iphone 7 plus ini masih menggunakan A10 fusion yang cukup menarik dan masih optimal.

Sensor fingerprint dan kulaitas baterai di 2900 mAH sangat cukup untuk digunakan ain game atau untuk sosial media dan bermultitasking ria. Dan apabila dilihat sekilas, iphone ini sekilas mirip Iphone 8 Plus namun kamu bisa medapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan iphone 8 Plus

Untuk harga bekasnya Iphone 7 Plus ini dibaderol dari harga 3-4 jutaan saja ini pun yang paling murah. Kalina bisa mencarinya di Instagram atau e-commerce jika beruntung.

Dari kelima Iphone yang maish layak untuk dibeli di tahun 2021 ini rata-rata harganya dikisaran 4-5 jutaan saja. Jadi untuk kamu yang punya budget diangka segitu bisa mempertimbangkan dari 5 rekomendasi Iphone di tahun 2021 yang sudah di dijelaskan diatas. Dan sebagai pengingat harga-harga yang di cantumkan diatas adalah harga bekas, untuk barunya sudah agak jarang.

Tapi bagi kamu yang ingin membelil Iphone baru, kami lebih sarankan untuk membeli iphone 11 atau iphone 12 karena daripada kamu beli Iphone yang sudah lama dengan harga baru mending kamu beli Iphone yang lebih baru karena untuk jangka waktu kedepannya bisa lebih lama penggunannnya.

Semoga artikel ini bisa memabntu kamu yang ingin membeli Iphone di tahun 2021.