nabung emas online terbaik 2021

Hanya Modal 10 Ribu Bisa Jadi 1.3 Juta, Begini Cara Nabung Emas Online Terbaik Di Aplikasi Pluang

Diposting pada

Aplikasi Jual Beli Emas Terbaik – Kali ini mimin akan membahas aplikasi nabung emas online terbaik yang recommended banget buat teman yang mungkin sekarang lagi kebanyakan duit. Iya bener Jadi buat temen yang kemarin tanya Mas enaknya kalau mau investasi itu investasinya kemana.

Search keyword: aplikasi pluang,aplikasi emas,nabung emas,aplikasi nabung emas antam,aplikasi kredit emas online,aplikasi jual emas,aplikasi cicil emas,aplikasi kredit emas,cara nabung emas online,aplikasi jual beli emas online terbaik,nabung emas online terbaik,aplikasi peluang emas,nabung emas,aplikasi jual beli emas terbaik

Jadi nah sedikit saran aja buat teman semua yang ingin mencoba atau pun ingin menabung emas, di artikel kali ini saya akan membahas aplikasi Pluang di mana aplikasi Pluang ini adalah satu aplikasi platform jual beli emas.

Unduh Aplikasi Pluang

nabung emas online terbaik

Nanti di sini tampilan awalnya tinggal klik lewati aja tinggal klik daftar Oke Tunjukkan masukkan aja nama sesuai yang ada di KTP nomor HP yang sering di pakai email sama kode referal ya. 

Nanti untuk kode referal nya tinggal masukkan aja kode referal yang ada di bawah deskripsi video Ini temennya kalau sudah ada tinggal klik daftar.

Baca juga: Aplikasi APK Penghasil Uang Tercepat 2021 Terbukti Membayar, Bisa Langsung Masuk Ke Akun DANA

Pilih menu pada bagian emas di situ terlihat  harga emas saat ini sekitar Rp 894.000, di mana di sini di satu minggu terakhir harga emas lagi turun.  Jadi untuk harga emas yang lagi turun adalah waktu terbaik teman-teman untuk membeli emas. Jadi konsep dasarnya adalah beli emas saat harga emas turun dan jual di saat Harga emas naik. 

aplikasi pluang

Bagaimana nanti kalau kita ingin melakukan isi saldo pada Aplikasi Pluang 

Caranya cukup mudah banget tinggal klik aja si saldonya ada di sini saldonya ada saldo tunai sama saldo voucher. Dimana untuk 1 voucher ini bisa beli di shopee juga udah ada ya kalau nggak salah tapi itu udah menyediakan voucher untuk aplikasi pluang. 

Baca juga: Cara Trading Saham BSJP – Beli Sore Jual Pagi Untuk Cuan Harian Konsisten

Tapi kalau teman ingin melakukan isi saldo bisa di bagian isi saldo ataupun pengisian saldo nya tuh bisa pilih via bank BCA, BNI, Mandiri,Bank BRI, Bank Permata, CMB Niaga, sama Bank Danamon.

Nanti kalau ingin membelinya kalau ingin membelinya tinggal masukkan aja di sini di bagian menu emas lalu tinggal masukkan aja untuk nominalnya contoh Rp10.000 ini contoh aja kalau sudah tinggal klik aja tinjau pembelian.

Nanti akan ada nominalnya jadi untuk 0,01 gram itu setara dengan Rp 8.900.Jadi cukup mudah banget temennya jadi uang Rp10.000 aja sudah bisa dibuat beli emas. Mungkin Rp10.000 itu terbilang kecil ya, tapi kalau kita tumpuk lama-lama yang pada akhirnya juga bakal keisi juga. 

Jadi kalau Rp10.000 setiap hari aja dalam waktu 10 hari itu sudah bisa mengumpulkan Rp 100.000 dan itu dalam bentuk emas. 

Apakah itu aman jadi untuk aplikasi nabung emas online terbaik?

Ini tuh menurut mimin sangat aman banget, sangat aman banget karena untuk Pluang sendiri itu termasuk aplikasinabung emas online terbaik yang sudah diawasi sama Bappepti jadi tidak perlu khawatir untuk masalah aman atau tidaknya. Dan Aplikasi Pluang Emas ini juga sudah lama banget. 

Jadi ini saya cuman mau sharing aja buat teman semua karena sebelumnya saya sudah mencoba beberapa aplikasi jual beli emas online. Dan menurut saya untuk Aplikasi Pluang ini cukup recommended banget temen ya.

Faktor Kenapa Pluang jadi aplikasi nabung emas online terbaik

Yang pertama untuk peluang sendiri itu untuk nilai jual dan beli emas nya itu tidak terlalu jauh. Artinya selisihnya antara jual dan beli itu tidak sampai Rp20.000 temennya. Sedangkan di platform lain itu cukup tinggi dan 

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021 yang Terbukti Membayar Jutaan Rupiah

Yang kedua untuk emas ini itu untuk penarikannya dan percetakannya harganya terbilang cukup murah banget temen sangat murah banget. Bahkan untuk melakukan penarikan sekalipun itu nggak ada feenya. Jadi intinya adalah meskipun sedikit demi sedikit lama-lama jadi Bukit 

Cara melakukan pencairan nya gimana? 

Cara melakukan pencairan nya, tinggal pastikan jual dulu temennya yang pastinya tinggal klik atau pilih menu Jual.

Jadi untuk 1 gram saat itu setara dengan Rp 883.000. Nanti kalau kamu kalau sudah ke jual itu akan menjadi saldo utama temannya jadi tidak langsung masuk ke rekening melainkan menjadi saldo utama terlebih dahulu. 

Oke nanti kalau ingin melakukan pencairan ke rekening bank tinggal klik pilihan tarik. Tarik tunai dan untuk pencairan nya bisa langsung ke go-pay atau ke Bank.  Nanti akan langsung masuk ke rekening kalian.

Nanti kalau mau Cetak emas di aplikasi Pluang gimana ? 

Untuk melakukan cetak tinggal klik pilihan tarik fisik. Cetaknya mulai dari 1 gram yang cukup murah banget dibandingkan platform lain. 

Jadi ini nanti dicetak dalam bentuk kepingan emas dan emasnya itu adalah emas PT Antam.

Kalau sudah ada tinggal klik tarik lalu masukkan aja untuk alamat lengkapnya yang untuk pengiriman emasnya dan semudah itu tentunya. Untuk pengirimannya juga cepat banget yang langsung dikirim ke alamat kita. 

Aplikasi Pluang ini cocok banget buat teman yang mungkin bingung uangnya mau dikemanain dan invest ke mana atau mau nabung apa. Mimin saran kan untuk mencoba menabung emas kan lumayan temennya nabung rutin 10.000 lama-lama tabung jadinya 1,3 juta mimin sekarang. 

Semoga artikle seputar aplikasi nabung emas online terbaik bermanfaat kurang lebihnya Mohon maaf sekali dan terima kasih buat teman-teman sudah mendukung website ini.