tading itu tidak membuat anda kaya

Penting Untuk Trader Pemula! Anda Tidak Akan Kaya dari Trading, Ini Alasannya

Diposting pada

Kaya dari Trading – Artikel kali ini kita akan membahas satu topik yaitu anda tidak akan pernah menjadi kaya raya dari trading. Saya dan anda tidak akan pernah menjadi kaya dari trading Alasannya kenapa? Alasannya coba kita review masing-masing dari kita kita coba lihat apakah apa yang saya ungkapkan pada video kali ini itu terjadi pada diri teman-teman. 

Yang pertama adalah kita selalu sebagai trader selalu mencari satu yang namanya jurus pamungkas atau yang kita sering mendengar itu sebagai Holy Grail. Apa sih itu Holy Grail Apa sih itu jurus pamungkas itu adalah teman selalu mencari sebuah metode mencari yang namanya Egi di mana setiap kali Open position atau pasang baik dan itu selalu menghasilkan keuntungan.

kedengarannya tidak asing ya namanya kita selalu mencari Oleh sebab itu mungkin kita melihat di YouTube kita cari di telegram di komunitas komunitas saham ya apa sih kira-kira jurus pamungkasnya mereka. Saya mau pakai ah kok dia bisa untung terus gitu Saya mau pakai Saya mau dapatkan jurusnya. Begitu teman mendapat jurusnya atau mungkin teman kamu pergi ke banyak seminar dan temen-temen dapatkan jurusnya habis itu temen-temen tes teman-teman lakukan aplikasinya di trading teman-teman yang terjadi adalah betul dia Untung Untung Untung terus. 

Trading Terikat Mindset Lingkaran Setan atau Cycle of Doom

Tiba-tiba kok tidak untung lagi kena pada saat dia sudah mulai tidak untung lagi apa yang dilakukan mulai bimbang mulai goyang bahwa metode ini tidak bekerja. Metode ini tidak bagus dan apa yang kita lakukan mulai mencari lagi metode yang lain mulai cari lagi strategi yang lain dan terus berulang berulang berulang begitu saja itu yang kita sebut sebagai cycle of cycle of Doom. 

Kalau di Indonesiakan kurang lebih seperti lingkaran setan yang selalu akan ada di dalam aktivitas setiap trader termasuk saya pada saat saya baru mulai melakukan yang namanya trading saya melakukan banyak sekali Testing saya banyak sekali. Saya mencari indikator a-b-c-d-e-f-g sekali bisa sebut indikator itu 11 contoh lain misalnya kayak ada indikator McD lah indikator yang namanya RS ilang ya sampai indikator yang aneh-aneh keluar yang namanya Keken ASI terus keluar namanya ichimoku dan lain sebagainya. 

Bisa sebut itu semua dan teman-teman Mencoba untuk mengetes itu semua dan mengkombinasikan kan kalau bisa kita pakai sampai 1001 indikator dan hasilnya apa begitu lagi begitu lagi dan begitu lagi. Bentar ya Coba analisa diri teman-teman mungkin teman-teman baru trading tahun Coba lihat tahun yang lalu itu ya bagaimana teman-teman dalam setahun itu berapa kali teman-teman soal mencari yang namanya Holy Grail atau mungkin saat ini masih mencari Holy Grail jenis itu adalah metode. 

Baca juga: Apa yang Menjadikan FBS Copytrade Sebagai Platform Social Trading Terbaik?

Habis itu temen-temen terapkan Jalan action temen-temen di trading Setelah dia kok kayaknya rugi rugi rugi Apa yang dilakukan mulai lagi melakukan jasmani itu mungkin agak bagus ya kayaknya indikator ini harus dilengkapi dengan indikator yang ini habis jalan-jalan akhirnya putus asa. Cari lagi yang lain Cari lagi yang lain terus begitu terus aja muter-muter motor begitu akhirnya Apa akhirnya tidak ada satupun trading teman-teman yang hasilkan.

Buat teman-teman itu sebabnya Kenapa saya katakan bahwa tidak akan pernah menjadi kaya karena itu mereka terus berkutik pada metode nya dia. Itu terjadi pada diri saya yang terjadi adalah saya mencoba untuk mereview ulang dan yang saya lihat adalah Saya tidak ke mana-mana mungkin ada keuntungan mungkin ada profit tetapi dengan sangat cepat itu menjadi sebuah kerugian yang mungkin mengalami seperti itu silakan bisa komen di situ bisa sharing juga dengan kita Apakah cycle of Doom ini juga terjadi pada diri teman-teman.

Bisa itu semua di komen jadi kita saling berbagi ya saling membangun Satuan Karya yang lain apa yang harus kita lakukan dengan menyadari bahwa ada lingkaran setan yang selalu menghantui kita. Maka yang perlu dilakukan adalah tes metode teman-teman yaitu melakukan tes back testy liat Winning ratyenya berapa Winning dan itu adalah perbandingan antara untung dan rugi teman-teman. Berapa kali untung sih dan berapa kali rugi bukan berarti kalau ada 10 kali rugi satu kali untung berarti metode ini nggak bekerja 0. 

Yang harus diperhatikan adalah peristiwa di artikel saya sebelumnya mungkin bisa cek kembali video seperti ini di situ ada lima hal yang pasti dalam trading. Jadi artinya ada lima hal ini pasti teman-teman kan dapatkan dalam trading. 

Pertama dan yang kedua adalah small Win yang ketiga adalah break even point yang keempat adalah no loss yang kelima adalah be close. Hanya perlu menghilangkan yang namanya be close itu begitu Itu otomatis akan punya empat pilihan lain kan empat pilihan lain ini kalau dijumlahkan dengan 1 kali bikin semua yang semua ini udah ilang teman-teman.

Backtest adalah elemen penting dalam Trading

Apa yang harus dilakukan sekali lagi harus melakukan Back test setiap metode yang kita punya itu punya kelemahan punya kelebihan. Yang teman-teman harus cari adalah kelemahannya dimana kelebihannya di mana. Begitu teman-teman tahu kelemahannya maka pada saat situasi market sesuai dengan kelemahan ini Jangan melakukan trading. Pada saat market memenuhi kelebihan dari metode teman-teman maka inilah saatnya teman-teman melakukan yang namanya panen raya. 

Begitu teman-teman tahu ke kelemahan di mana kelebihan. Gimana jadi metode teman-teman teman-teman akan bisa menyesuaikan diri untuk mencari market yang sesuai dengan kelebihan metode teman-teman. 

Apakah saya nggak boleh punya dua atau tiga metode Monggo silakan, tetapi sayap secara pribadi lebih senang untuk fokus pada satu metode. 

Jet lee pernah kan bilang gini dia tidak takut pada lawan yang memiliki 1001 jurus tapi dia takut atau dia akan lebih memperhatikan lawan yang menguasai satu jurus tetapi latihannya 1000 kali. 

Kesimpulannya teman-teman ya Dari artikel ini adalah cycle of doom ini dialami semua trader, tetapi buat tidak pernah menyadari lingkaran setan ini maka dia tidak akan pernah menjadi kaya dia tidak akan pernah menghasilkan dari trading. 

Jadi apa yang dilakukan akan menjadi sia-sia saja ini karena pengalaman saya saya ini karena apa yang sudah saya alami dan saya berharap dari tidur ini teman-teman tidak perlu mengalami itu kembali. 

Jadi yang temennya perlakukan berhenti mencari metode-metode tetapi fokus pada metode teman-teman. Carilah kelemahannya Carilah kelebihannya begitu teman-teman tahu lemahnya dimana lebihnya di mana maka fokuslah pada market market yang sesuai dengan kelebihan dari metode teman-teman pada saat market memenuhi kelemahan teman-teman.

Teman-teman hari ini hari ini metode Saya tidak cocok untuk market hari ini maka apa yang saya lakukan satu setengah bulan yang lalu saya sudah berhenti trading karena saya tahu bahwa metode Saya tidak akan bisa bekerja di market seperti in. 

Oke demikian kita kali ini Semoga teman-teman mendapatkan manfaat dan artikel ini boleh berguna buat teman-teman sampai ketemu lagi di artikel berikutnya salam tim