Desain iPhone14

Intip Desain iPhone 14 Yang Makin Elegant

Diposting pada

Desain iPhone 14 – Sejak tahun lalu sudah banyak beredarnya tentang perubahan desain di iPhone 14 untuk beberapa modelnya. Sebenarnya perubahan desain pada iPhone 14 tidak jauh berbeda dari pendahulunya yaitu iPhone 13. Hanya saja ada beberapa perbedaan yang signifikan pada desain iPhone 14 model Pro.

Perubahan Notch Pada Desain iPhone 14

Pada model Pro, mereka sedikit mengubah desainnya terutama dibagian notch atau poni dari smartphone tersebut. Pada desain iPhone 14 model Pro, mereka tetap mempertahankan desain datarnya seperti yang ada pada iPhone 13. Tetapi terdapat perbedaan pada bagian notchnya. Jika kamu menilai bahwa desain note untuk iPhone sebelumnnya terlalu besar, tetapi tidak dengan seri iPhone 14 Pro ini.

Desain notch pada iPhone 14 Pro jauh lebih kecil. Desain notch pada iPhone 14 seperti terbagi dua untuk kamera depan mendapatkan desain seperti lingkaran sedangkan yang berbentuk pil untuk sensor Face id. Singkatnya, tidak ada perubahan besar untuk model standar tetapi perubahan besar untuk model Pro.

Desain iPhone 14

Baca Juga: Mau Nyaman Saat Trading? Inilah 11 Aplikasi Trading Terbaik dan Terpercaya Oleh OJK

iPhone 14 Tampil Tanpa Touch id

Tidak ada dukungan Touch ID yang diharapkan untuk model iPhone 14 mana pun. Itu tidak akan menjadi masalah karena dengan iOS 15.4, Apple telah menyempurnakan Face Id mereka , sehingga dapat mengenali pengguna yang sah bahkan ketika mereka mengenakan topeng. Ini bekerja dengan sangat baik, artinya Apple mungkin telah mengabaikan kebutuhan akan biometrik yang berpusat pada sidik jari.

Untuk kamera pada desain iPhone 14 Pro. Menjadi lebih menonjol dibanding seri standar mereka, itu dikarenakan modul yang lebih besar diperlukan untuk menampung kamera 48MP. Tidak seperti desain kamrea iPhone 14 standar yang terihat lebih rata dari model pro mereka.

desain iphone 14

Salah satu rumor yang telah lama beredar adalah konektivitas USB-C untuk iPhone 14. Namun, sepertinya  iPhone 14 masih akan tetap dengan port Lightning, dengan iPhone USB-C tidak akan datang hingga akhir 2023, kemungkinan dengan iPhone 15.

Fitur lain yang bisa hilang dari iPhone 14 adalah slot untuk SIM card. Sepertinya Apple akan memberi insentif kepada pengguna untuk membuang kartu SIM mereka dan menggunakan iPhone mereka dengan eSIM. Seharusnya masih ada slot untuk SIM card pada beberapa model iPhone 14, tetapi sepertinya Apple berusaha untuk menyingkirkannya sepenuhnya di iPhone 15.

Baca Juga: 7 Broker Dengan Bonus Yang Tinggi

Bocoran lainnya terdapat pada warna yang ditawarkan iPhone 14, Sepertinya Apple akan mengeluarkan iPhone 14 dengan warna yang lebih variatif. Seperti bocoran dibawah ini bahwa Apple akan merilis iPhone 14 dengan warna biru.

desain iPhone 14

Namun dengan rumor rumor dan kebocoran tersebut kita dapat menunggu kepastiannya pada tanggal 7 nanti saat Apple menggelar Apple Event mereka.

Baik model standar dan Pro akan menjadi evolusi dari apa yang datang sebelumnya, dengan iPhone 14 Pro kemungkinan menjadi satu-satunya yang mendapatkan semua peningkatan yang menonjol. Tetapi model iPhone 14 standar juga tidak boleh diabaikan, mengingat mereka masih cenderung menawarkan pengalaman iOS yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Robot Trading Terbaik 2021