Apple watch 8

Rumor Apple Watch 8 Akan Rilis 7 September ini

Diposting pada

Apple Watch 8 – Dalam beberapa hari ini kami mendengarkan rumor – rumor bahwa pada tanggal 7 September nanti tepatnya pada acara Apple event yang digelar di kantor utama Apple (Apple Park) di Cupertino, California pada pukul 10:00. Apple akan merilis kembali Apple Watch seri terbaru mereka yang bernama Apple Watch 8.

Jelang peluncuran smartwatch tersebut sudah banyak sekali desas – desus tentang desain smartwatch ini menurut seorang leaker bernama ShrimpApplePro, Apple Watch 8 versi standar akan mengusung desain lawas sama seperti Apple Watch 7. ShrimpApplePro mengatakan bahwa tak akan ada peningkatan desain Apple Watch Series 8 versi standar.

apple watch 8

Menurut leaker ini Apple Watch series 8 ini tidak ada perbedaan dalam desain dengan seri sebelumnya yaitu Apple Watch seri 7, dan sayangnya untuk seri Apple Watch 8 ini tidak berbahan titanium melainkan menggunakan alumunium. Berbeda dengan Apple Watch 8 model Pro, lalu apa perbedaan Apple Watch 8 standar dan model Pro ?

Baca Juga: iPhone 14 Dirumorkan Rilis Bulan September Ini

Perbedaan Apple Watch 8 dengan Apple Watch 8 Pro

Apple watch 8

Model Apple Watch series 8 ini akan menampilkan layan yang lebih besar dari pada generasi sebelumnya yaitu Apple Watch 7, jika Apple Watch 7 berukuran 45mm berbeda dan Apple Watch series 8 yang berukuran 47mm. Yang membuat Apple Watch ini dinobatkan sebagai Apple Watch terbesar saat ini.

Perbedaan ukuran pada Apple Watch series 8 dan Apple Watch 8 model pro, jika Apple Watch series 8 model standar berukuran 47mm tapi tidak dengan model pro mereka. Model pro mereka akan melebihkan sedikit ukurannya menjadi 48.15mm dengan layar diagonal yang berukuran 1,9 inch dengan resolusi 410 x 502 piksel.

Apple Watch Series 8 model pro ini lebih ditunjukan untuk untuk para atlet, pejalan kaki, dan orang lain yang mengalami kondisi lebih ekstrem saat mengenakan Apple Watch mereka. Karena berbeda dengan model standar mereka model pro ini menggunakan bahan titanium yang tentunya membuat model ini menjadi lebih kokoh dari pada model standarnya.

Tidak ada kabar lain tentang perbedaan model pro ini, tetapi dengan informasi ini kita dapat mencakup bahwa perbedaan yang signifikan terjadi terhadap ketahan benturan dan perlindungan smartwatch ini berkat bahan titanium yang mereka gunakan. Ini akan mencakup pada layar yang lebih kuat dan lebih tahan pecah.

Baca Juga: Intip Desain iPhone 14 Yang Makin Elegant