ipad pro 2022

Rumor iPad Pro 2022 Yang Kemungkinan Akan Keluar Tahun ini

Diposting pada

iPad Pro 2022 – Baru – baru ini tersebar rumor bahwa Apple sedang mengkerjakan produk iPad pro 2022 sebagai produk baru mereka, rumor ini sudah banyak sekali tersebar di internet tetapi belum bisa dipastikan tanggal berapa Apple akan merilis produk tersebut, tetapi yang pasti Apple akan merilisnya tahun ini. Terkait dengan Apple event 2022 belum dipastikan bahwa Apple akan mengumumkan perilisan iPad bersama gadget lainnya di tanggal 7 September nanti.

Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan merencakan sebuah acara yang terjadi pada Oktober 2022 ini yang memungkinkan Apple akan merilis iPad generasi berikutnya di acara tersebut. Apple diperkirakan akan memulai produksi massal pada iPad Pro‌ 2022 pada kuartal keempat tahun 2022.

Baca juga: Rumor Apple Watch 8 Akan Rilis 7 September ini

Model iPad Pro 2022 dan Di Masa Depan

iPad pro 2022

Dirumorkan bahwa model untuk iPad pro 2022 akan terus mengusung teknologoi layar LCD dan mini-LED pada seri standar mereka, tetapi menurut rumor Apple sedang mengerjakan teknologi OLED untuk Mac dan iPad di generasi selanjutan. kemungkinan Apple menambahkan iPad OLED ini pada tahun 2024, dan mungkin iPad Pro mungkin saja menjadi iPad pertama ynga akan mengadopsi layar OLED.

Ross Young orang yang bekerja sebagai display analisis mengatakan bahwa kemungkinan saja Apple akan mengeluarkan iPad dengan layar OLED pada 2024 yaitu pada iPad 11 dengan layar 12,9 inch dengan OLED yang diharapkan meluncur pada tahun 2024.

Apple akan mengadopsi teknologi OLED hybird untuk iPad masa depan, dan akan menggabungkan bahan panel OLED yang kaku dan fleksibel. Informasi tersebut kami dapatkan dari The Elec, disitus tersebut mereka mengatakan bahwa Apple tidak mau mengadalkan panel fleksibel untuk ukuran layar yang lebih besar. Elec pun mempercayai bahwa iPad OLED hybrid adalah iPad yang akan mengusung teknologi OLED pertama dan akan keluar sekitar 2024

Apple juga akan mengerjakan iPad dengan ukuran 14,1 inch dengan layar yang lebih besar dari ukuran iPad pada umumnya dan itu akan dikeluarkan pada tahun 2023. Produk tersebut akan dijual bersamaan dengan model iPad Pro 11 yang hanya berukuran 12,9 inch. iPad yang berukuran lebih besar tersebut pun tidak akan mengusung teknologi ProMotion tetapi sebagai gantinya mereka akan menggunakan tampilan yang mirip dengan MacBook air saat ini. Hanya sedikit rumor yang tersebar soal iPad tersebut tetapi rumor mengatakan bahwa iPad tersebut akan menggunakan chip M2 dengan penyimpanan 512gb dengan Ram 16gb.

Baca juga: Fitur Apple Watch 8 Yang Masih Dipertanyakan Kebenarannya